Kamis, 23 Mei 2013

Hari Ini

Bandung, terlalu sesak ruangan ini. namun tak bisa hentikan taqdir Tuhan agar ia menuntun kita untuk jumpa yang pertama.
Registrasi masuk PT awa mula aku menjumpai mu dan hanya satu kata untuk kesan itu : sederhana. lama setelah itu Tuhan memilih kita agar aku tetap berdampingan dengan orang aneh, yakni kamu.
Banyak tawa, banyak air mata pula. Hingga tatapan mereka menatap kita tak pernah dewasa satu sama lain.
Aku tak perduli
Di ujung penat hari ini, sore ini saat ini usiamu berkurang, aku ingin sedikit berdo'a. Mudah-mudahan hidupmu barokah dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah. 

Jadilah Dirimu sendiri! yang selalu SEMANGAT!

Jika hidup terasa menyakitkan, bahagialah! Karena Tuhan ada dan trengah menatapmu.


Terimakasih, saya senang mengenalmu dan mohon maaf.
_Eli N.A_

1 komentar: